Viral! Cerita Pria Berhasil Lolos dari Bahaya Berkat Serial 'Upin Ipin'

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Kisah menarik dibagikan oleh pemilik akun TikTok @mffauzulas pada Jumat (15/10/2021). Ia mengunggah rekaman suara seorang pria yang baru saja lolos dari bahaya.

Menariknya, pria yang kontak WhatsAppnya bernama Ian ini berhasil lolos dari bahaya berkat serial "Upin Ipin". Ia sangat bersyukur karena rutin menonton serial tersebut.

Pria itu ternyata mendpat ilmu penting dari acara "Upin Ipin" yang membantunya lolos dari bahaya sekaligus menyelamatkan rumahnya.

Mengalami insiden berbahaya

Pria itu memulai ceritanya dengan membagikan foto kompor di dapurnya. Dia hampir menyebabkan kebakaran karena dia ceroboh saat memasak ayam.

Pria ini mengaku asyik bermain ponsel dan menonton televisi sambil menghangatkan ayam. Dia lupa sedang memasak dan baru sadar setelah kompornya terbakar

Pria itu kemudian mencoba memadamkan api di kompornya dengan menuangkan air. Namun, upaya itu justru membuat api semakin membesar.

"Saya ingin menghangatkan ayam goreng, tapi saya lupa meninggalkan mainan ponsel saya dan menonton TV. Sampai bunyi 'puk', terbakar besar. Saya tuangkan air dan semakin besar," kata pria dalam bahasa Jawa itu.

Api berhasil dipadamkan berkat serial "Upin Ipin"

Untungnya, pria itu ingat salah satu acara dalam serial "Upin Ipin" yang menampilkan tata cara mematikan kompor. Dia langsung mempraktekkan tipsnya.

“Untung saya nonton Upin Ipin, tata cara mematikan kompor yang menyala. Segera ambil baju lalu basahi dan tutup (ke kompor). Kalau terlambat bisa dikeluarkan dari KK,” dia melanjutkan.

Pria itu merasa sangat beruntung bisa memadamkan kompor di dapurnya. Dia tidak bisa membayangkan jika tidak segera ditangani dan rumahnya dilalap api.

Komentar warganet

Mendengar cerita pria ini, netizen pun antusias membagikan komentarnya. Tak sedikit yang terkesima karena tayangan “Upin Ipin” bisa membantu penonton di dunia nyata.

"Pentingnya melihat upin ipin," kata seorang netizen.

"Upin Ipin solusinya," sambung yang lain.

"Tibake enak rasanya, untung ndelok upin ipin (ternyata ada untungnya nonton upin ipin)," sahut yang lain.

"Upin ipin bermanfaat," komentar lainnya menambahkan.

"Ternyata upin ipin banyak manfaatnya (emoji menangis)," tambah netter.

"Upin Ipin adalah penyelamat," kata yang lain.

"Benar juga, aku hanya ingin tahu bahwa kamu selamat menonton Upin Ipin. Terima kasih banyak untuk Upin Ipin (Dulu aku sangat aman berkat menonton Upin Ipin. Terima kasih banyak Upin Ipin)," sambung yang lain

Sementara itu, postingan akun @mffauzulas telah ditonton setidaknya 340 ribu kali hingga artikel ini ditulis.

Related Posts

Posting Komentar