Sebut Baim Wong Pembohong, Kakek Suhud Bersumpah Ungkap Kejadiannya

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Setelah Baim Wong memberikan klarifikasi terkait video viral miliknya, kini giliran Kakek Suhud. Pria tua yang ditegur suami Paula Verhoeven itu pun angkat bicara.

Pertama, Kakek Suhud menegaskan bahwa klarifikasi Baim Wong dibuat-buat. Ada beberapa cerita yang diungkap aktor berusia 40 tahun itu yang tidak sesuai kenyataan menurut sang kakek.

"(Klarifikasi Baim Wong) itu bohong," kata Kakek Suhud saat berbincang dengan Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment, Selasa (12/10/2021).

Kakek Suhud kemudian menceritakan versinya bahwa kejadian itu terjadi pada 8 Oktober 2021. Dia yang pulang dari shalat Jumat melihat sepeda motor Baim Wong.

“Saya mengikuti karena saya tahu Pa Baim yang sering membantu orang,” kata Kakek Suhud.

Kakek Suhud bersikeras bahwa dia hanya mengikuti Baim Wong. Dia tidak mendekati motor pelaku, seperti yang diungkapkan dalam klarifikasi teman Raffi Ahmad itu.

"Dia cerita yang tidak. Dia bilang aku mendapatkan motornya, sedangkan milikku adalah motor jadul," kata Kakek Suhud.

"Saya juga kaget. Saat Pak Baim bilang motornya kencang, kok bisa motor gede dijepit motor jadul," imbuhnya.

Keberatan lainnya adalah ketika Kakek Suhud meminta bantuan Baim Wong. Pria berusia 70 tahun itu tidak berteriak untuk bintang film Gratis.

"Saya juga tidak (menjerit) 'minta uang, minta uang', tidak mungkin, saya orang tua. Demi Allah, saya muslim, shalat Jumat," kata penjual buku ini.

Tujuan Kakek Suhud mendekati Baim Wong hanya untuk menjajakan buku-bukunya. Apalagi dia tahu bahwa aktor dan YouTuber itu adalah seorang dermawan.

“Saya bilang ke sini, tolong bantu Pak Baim. Katanya saya minta-minta, tapi saya bilang ini dana untuk modal buku saya. Saya tunjukkan kalau saya tidak mau tahu,” kata Kakek Suhud.

Bukannya mendapat bantuan, ia justru merasa dimarahi Baim Wong saat menawarkan dagangannya.

Menurut Kakek Suhud, meski menolak memberikan bantuan, lebih baik katakan dengan sopan. Dia juga akan memahami situasi Baim Wong.

"Gak usah marah-marah, bilang aja 'saya sibuk pak'. Saya paham, mungkin dia baru selesai mengurus istrinya yang mau melahirkan," jelas Kakek Suhud.

Sementara itu, dalam klarifikasinya, Baim Wong merasa terganggu karena diikuti oleh Kakek Suhud dari rumah sakit ke rumah.

“Minta uang dong bosque, aku lumayan lah disana. Pak, tolong jangan begini, nggak boleh,” jelas Baim Wong yang awalnya menegur Kakek Suhud.

Related Posts

Posting Komentar