Pasangan Kakek Nenek Didatangi Penagih Utang, Jawabannya Bikin Netizen Auto Nangis

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Video sepasang suami dan istri lanjut usia viral di media sosial. Warganet iba karena kakek dan nenek harus bekerja keras untuk membayar hutang anaknya.

Video dibagikan oleh Netizens bernama Amalia Batari, kemudian dibagikan kembali oleh Info Akun Palopo.

Dalam video itu terlihat kakek dan nenek menjual kue tradisional di kota Palopo, Sulawesi Selatan.

"Hari ini Anda ingin menceritakan kisah seorang suami dan istri yang menjual kue tradisional di depan pasar Andi Tadda, Kota Palopo. Pagi ini ketika saya makan bubur, tiba-tiba seseorang datang untuk mengumpulkan utang anaknya,"tulis pemilik akun Amalia.

Karena dia tidak punya uang, kakeknya yang tidak dikenal ditawari untuk mengambil kue. Sebagai pengganti hutang anak-Nya. Selain itu, kolektor utang disebut datang setiap hari.

"Dan mereka cuma bilang ambil ini kue untuk tebus utang anakku. Tapi yang menagih bilang tidak bisakah makan kue begini terus setiap hari," tambahnya.

Amalia kemudian meminta Netizen untuk membantu pasangan kakek nenek tersebut. Apalagi hari intu tidak ada barang dagangan yang laku.

Alhamdulillah, sehari setelah video diunggah, barang dagangan itu segera diserbu oleh pembeli. Bahkan masih di pagi hari, dagangannya sudah habis terjual.

Banyak netizen berdoa untuk pasangan suami istri tersebut tetap bersemangat. Mereka berharap bahwa dengan kejadian itu, sang anak tidak menambah beban orang tuanya lagi.

"MasyaAllah. Semoga barang dagangan terjual setiap hari. Tidak hanya ketika viral," tulis akun @ mhar_nhy87.

"Semoga anaknya tidak akan berhutang lebih banyak di luar sana karena melihat orang tuanya berjualan dengan laris," tulis akun lain.

Related Posts

Posting Komentar