Motivasihijrahmuslim.com - Berkumpul bersama keluarga adalah saat yang membahagiakan bagi semua orang. Apalagi jika sudah lama tidak bertemu, suasana haru pasti akan terasa. Seperti dalam video berikut.

Video berikut memperlihatkan momen seorang anak pulang ke rumah dan memberikan kejutan ulang tahun kepada ayahnya. Video berdurasi 32 detik itu lantas viral di media sosial dan menyentuh banyak netizen. Bahkan, video tersebut kini telah dilihat lebih dari 2,8 juta kali.

Momen Anak Pulang Kampung Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Ayah

Melansir dari akun Tik Tok @dwinvt1123, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang wanita memberikan kejutan kepada ayahnya yang sedang berulang tahun. Berdasarkan informasi yang diunggah, diketahui dia dan adiknya pulang ke rumah tanpa memberi kabar terlebih dahulu.

"Tepat di hari ulang tahun ayahmu, kami pulang tanpa memberi tahu mereka bahwa kami akan kembali ke desa kami. Dan bukan uang yang mereka harapkan tetapi pertemuan dan pelukan. Selamat ulang tahun untuk pahlawan super kami," tulisnya dalam keterangan foto. dari unggahan.

Sang Ayah Terlihat Terharu

Dalam video tersebut, wanita tersebut terlihat berjalan menuju kamar ayahnya sambil membawa kue ulang tahun. Sang ayah yang melihat anaknya pulang langsung memeluk dan menciumnya.

Momen tersebut pun menyentuh banyak netizen. Banyak dari mereka memberikan komentar pada unggahan tersebut.

Bikin Netizen Terharu

Video yang diunggah ke akun Tik Tok @dwinvt1123 itu kini viral di media sosial dan menyentuh banyak netizen. Bahkan, video tersebut kini telah dilihat lebih dari 2,8 juta kali.

"Ayahnya tidak peduli dengan kue dan bunga lili, haruuuuuuu," tulis akun Jenda Mclover.

"Sepertinya ayah sangat merindukan anaknya," lanjut akun Capricorn.

"Saya terharu, saya senang berada di sini Kak, Alhamdulillah," tambah akun E.