Kisah Pria Tampan Lolos Bintara Polri, Alami Proses 'Sakit' Sampai Pernah jadi Sales

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Sebuah kisah menarik baru-baru ini dialami oleh seorang pria tampan. Diketahui, ia pernah bercita-cita menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), namun gagal.

Akhirnya ia mencoba mendaftarkan dirinya sebagai NCO. Dia berjuang setiap hari, mulai dari latihan fisik dan lain-lain.

Ia membagikan kisah perjuangannya dalam sebuah video pendek yang berhasil menjadi viral. Penasaran seperti apa kisah lengkap pria tampan ini? Simak ulasan lengkapnya.

Gagal Masuk TNI, Sempat Jadi Sales

Sosok pria tampan bernama Famah Andika baru-baru ini berhasil menjadi sorotan banyak orang karena membagikan kisah menarik. Awalnya ia bercita-cita menjadi prajurit TNI.

Ia pun mengikuti tes menjadi prajurit TNI setelah lulus SMA. Namun takdir berkata ia harus gagal menjadi TNI karena faktor alokasi.

"Lulus SMA, optimis daftar TNI-AD tapi gagal karena ALOKASI," ujarnya dalam video yang diunggah ke akun Instagram @duniapolisi.

Ketika dia gagal, dia tidak hanya duduk dan menyerah. Ia pun memutuskan menjadi Sales Promotion Boy (SPB) dan juga mencoba daftar IPDN pada tahun 2020 namun tetap gagal karena tidak masuk dalam peringkat SKD.

Upaya Keras Daftar Bintara Polri Alami Sakit dan Berhasil

Kegagalan Famah seolah menjadi pukulan yang membuatnya semakin optimis dan bersemangat. Ia pun berusaha keras, dan kembali mencoba mendaftarkan dirinya sebagai NCO.

Famah mendaftar pada persyaratan usia maksimum untuk Perwira Polri. Ia juga semakin giat belajar, dan juga melakukan latihan fisik.

Definisi hasil tidak akan mengkhianati usaha tampaknya benar-benar terjadi dalam kehidupan pria tampan ini. Dia akhirnya lulus tes NCO, jadi ini menjadi hadiah terindah dalam hidupnya di tahun 2021.

"Sakit itu pasti, dalam prosesnya semua orang merasakan sakit. Akhirnya sampai juga di sidang kelulusan," tulisnya dalam video tersebut.

Related Posts

Posting Komentar