Keseharian Kakek Suhud Terungkap, Baim Wong Kembali Dapat Dukungan Netizen

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Baru-baru ini dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan munculnya video Baim Wong yang dianggap menghina seorang pria lanjut usia.

Pria tua itu bernama Kakek Suhud, namanya semakin ramai diperbincangkan karena diduga mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Baim Wong.

Baim Wong yang terlihat dalam video itu menunjukkan wajah kesal kepada Kakek Suhud.

Konon kakek Suhud menguntit Baim Wong hingga menyerempet sang artis yang mengendarai motor sambil meminta minta bantuan.

Namun, banyak netizen yang kelewat emosi saat melihat Kakek Suhud yang terlihat memprihatinkan dan sedih di atas motor hijaunya, menunggu Baim Wong.

Nama Baim Wong pun ikut terpengaruh dengan video yang beredar di media sosial.

Bahkan banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya atas tindakan Baim Wong yang dianggap kasar dan arogan kepada Kakek Suhud.

Apalagi banyak pihak yang justru turut andil dalam masalah tersebut dengan mengundang Kakek Suhud menjadi bintang tamu di konten mereka dan tak sedikit juga yang memojokkan Baim Wong.

Kakek Suhud mengaku bukan sekadar memohon pada Baim Wong.

Bahkan ia tidak terima jika dibilang mengemis kepada Baim Wong karena menurut pengakuannya, Kakek Suhud mengaku sebagai penjual buku keliling.

Hal ini tentu membuat nama Baim Wong semakin buruk di mata publik. Namun, setelah diselidiki, kehidupan sehari-hari Kakek Suhud terungkap.

Dari channel YouTube Intense Investigation pada 14 Oktober 2021, tetangga Kakek Suhud memberikan informasi tentang keseharian Kakek Suhud.

“Kok bapaknya kerja, anak-anaknya kenapa? (Kakek Suhud) Dagang, gitu katanya. kakinya juga sakit, dia bayarin abangnya,” kata tetangga Kakek Suhud.

“Dia (Kakek Suhud) juga mengatakan bahwa dia memiliki uang pensiunan setiap bulan,” sambung salah satu tetangga Kakek Suhud.

Menurut informasi dari ketiga tetangga tersebut, di daerah tempat tinggal mereka juga ada program untuk masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi.

Selanjutnya, ketiga tetangga Kakek Suhud itu tampak menyesali sikap Kakek Suhud.

Tetangga Kakek Suhud juga bersaksi bahwa kondisi Kakek Suhud tampaknya tidak terlalu buruk.

Dari kesaksian tetangga Kakek Suhud tersebut, netizen memenuhi kolom komentar video tersebut dan banyak netizen yang mendukung Baim Wong.

Related Posts

Posting Komentar