Motivasihijrahmuslim.com - Perjodohan adalah takdir yang sudah ditentukan oleh Tuhan. Sebagian orang tidak akan menganggap jodoh itu rahasia dan unik, seperti kisah cinta ini.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, hal itu tidak menghalangi kisah cinta yang berkembang antara siswa dan guru. Hingga berakhir di pelaminan. Bahkan membuat banyak netizen penasaran dan kagum.

Simak ulasan berikut ini.

Kenal Sejak Istri Masih Bocah

Video singkat perjalanan cinta seorang guru dengan murid-muridnya, dibagikan kembali oleh akun Instagram @matchiturahasia. Potret awal menunjukkan seorang siswa di sekitar sekolah dasar atau sekolah menengah pertama, mengenakan seragam olahraga.

Sementara guru itu tersenyum. Dia terlihat mengenakan kemeja batik ungu, berdiri tepat di sebelah gadis itu.

"Guruku adalah suamiku 😊," tulis wanita itu di keterangan video.

Berpasangan Saat Dewasa

Entah sejak kapan status sebagai guru dan murid berakhir menjadi pasangan. Keduanya bahkan tampak berpose di studio foto dengan mengenakan seragam Pagar Nusa Warrior.

Bahkan ketika wanita itu memberikan kejutan ulang tahun, mereka masih mengenakan seragam pencak silat hitam.

Seolah ingin menunjukkan bahwa keduanya sama-sama menekuni dunia silat. Selain itu, dalam video tersebut terdapat sejumlah foto mereka sedang menikmati liburan bersama. Akhirnya kisah dua sejoli itu berlabuh di pelaminan.

Ramai Komentar Netizen

Tak ayal video pendek itu menjadi viral. Banyak netizen yang dibuat kagum dengan sosok guru yang awet muda. Yang lain mengaku pernah mengalami hal yang sama.

"Jadi guys, jangan sedih kalau masih jomblo, siapa tahu jodohmu belum lahir," tulis @dianaafrika_.

"Definisi semakin tua, semakin muda bocah. Wkwkwk 😂," tulis @ash.dhynie.

"Itu abang, gurunya aja kelihatan lebih muda.. Dia kakak Benyamin Button??? 😂," tulis @miftahmaulanakhan.id.

"Kenapa laki-laki semakin tua dan semakin tampan? dan sepertinya tidak berubah ketika perempuan tumbuh sangat cepat," tulis @santmelan56.

"Jaga loli legal sampai legal ya, legend," tulis @riipp_arip.