Derita Suami, Sudah Disuruh Istri Beli Pembalut Diomeli Pula karena Kemahalan

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Melindungi dan ada di saat istri membutuhkan pertolongan adalah kewajiban suami. Dari masalah besar hingga hal kecil, suami harus siap membantu dan melindungi istrinya.

Seperti suami ini, ia membantu istrinya membeli pembalut. Tidak sesuai dengan keinginan sang istri, bahkan suami ini pun rela mendapatkan berbagai omelan.

Momen tersebut pun berhasil mencuri perhatian dan menjadi viral di media sosial. Penasaran? Simak ulasan momennya beserta video lengkapnya di bawah ini.

Istri disuruh beli pembalut tapi dimarahi

Baru-baru ini, momen pasangan suami istri ini mencuri perhatian publik. Dalam video viral yang beredar, tampak seorang suami yang sedang menyapu lantai mendengarkan omelan istrinya.

Selidiki sebuah khitan, sang suami dimarahi istrinya setelah membelikan pembalut untuk istrinya. Tampak dalam unggahan akun Instagram @nenk_updatee, sang istri memarahi suaminya karena pembalut yang diminta tidak sesuai harapannya.

“Kenapa beli yang satu ini pembalut besar? Saya bilang beli yang lima, tujuh ribu,” kata istrinya sambil menggerutu.

Alasannya karena mahal, jawaban suami bikin ketawa

Sang istri lebih lanjut menjelaskan alasan mengapa dia mengeluh kepada suaminya. Dia mengatakan bahwa pembalut yang dibeli suaminya terlalu mahal.

Mendengar istrinya mengomel seperti itu, suami ini memberikan jawaban yang membuatku tertawa terbahak-bahak. Dia mencoba mengolok-olok istrinya, berharap tidak marah lagi.

"Ya mahal dua puluh dua ribu, beli yang mahal, sayang penuh sampah lagi," kata sang istri.

“Tidak apa-apa, anti kenyang,” jawab suaminya.

Related Posts

Posting Komentar