motivasihijrahmuslim.com - Creating a stir on social media, Baim Wong finally apologized. Baim wrote the apology publicly on his Instagram account for Suhud's grandfather.

Baim Wong shared a photo of him kissing his second son, Kenzo Eldrago Wong, who was just born. Meanwhile in the caption column he sincerely apologized.

Baim menyadari bahwa seiring dengan kelahiran anaknya, Baim mendapat teguran dari Tuhan. Ia mengaku bersyukur masih diberi teguran.

"Kelahiran Eldrago adalah momen saya untuk belajar.. Ketika Allah memberi saya peringatan.. itu berarti Allah masih mencintai saya.. Tidak ada perasaan yang lebih bahagia dari sekarang.' tulis Baim Wong.

Baim kemudian meminta maaf kepada kakek Suhud. Ia pun berharap bisa bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada kakek Suhud.

“Maaf atas kesalahanku..Kepada Kakek Suhut..Maaf..Aku salah..Seharusnya aku lebih sopan..

Saya banyak belajar.. Kalau boleh.. Insya Allah nanti kalau bisa saya mau ketemu langsung bilang.. Sekali lagi mohon maaf pak..," tambahnya.

YouTuber berusia 40 tahun itu menegaskan, kelahiran putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong, bukan sial baginya. Sebaliknya, Kenzo justru membuat Baim lebih menghargai hidup.

“Untuk Kenzo Eldrago.. Momen ini ada ketika kamu lahir.. Papa yakin, nanti kamu akan menjadi anak yang kuat.. Jangan bilang karena kamu lahir, papa seperti ini. .. Tidak apa-apa, Papah menamai kamu Eldrago.. Kamu yang mengajari Papa untuk lebih menghargai hidup.. Aku sayang kamu anakku," tutupnya.

Postingan Baim ini pun langsung disambut baik oleh warganet. Banyak yang memuji kerendahan hati Baim Wong dalam meminta maaf kepada kakek Suhud.

"Maaf ya om, semoga bisa lebih baik lagi, semangat om Baim," tulis seorang netizen. "Segera temukan orangnya dan mohon maaf kepada kalian. Semoga kedepannya lebih baik lagi," pungkas netizen.