Alhamdulillah Berdamai, Baim Wong dan Kakek Suhud Sudah Saling Memaafkan

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Artis Baim Wong akhirnya datang ke kediaman Kakek Suhud. Dia akhirnya berdamai dengan kakek dan terjadi kesepakatan.

Demikian disampaikan Ketua Umum Persatuan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI) Edi Prastio. Dia memastikan itu.

Sesuai kesepakatan, Baim tidak datang ke rumah Kakek Suhud dengan membawa kamera atau membuat pertemuan untuk konten di YouTube.

"Sudah, selesai alhamdulillah sudah ketemu titik temu dan Baim sudah sampai," kata Edi Prastio, seperti dikutip dari matamata.com, jaringan media SuaraMalang.id, Kamis (14/10/2021).

"Hanya saja kesepakatan dari awal tidak mau mengundang media dan tidak mau berpuas diri kan," ujarnya.

Baik Baim maupun Kakek Suhud sudah saling memaafkan, ditegaskan Edi. Mereka sepakat untuk mengakhiri masalah yang sempat viral itu.

"Bagus, situasi masih disambut dengan saling memaafkan, apa namanya, mereka saling memaafkan, menganggap tidak ada masalah, hanya salah paham," kata Baim.

Sebelumnya, setelah menegur seorang kakek yang belakangan diketahui bernama Suhud, Baim Wong dibanjiri hujatan. Baim kesal karena merasa dibuntuti kakek saat masih di jalan raya.

Baim bahkan menelepon Kakek Suhud sambil mengayuh sepeda motor sambil berteriak minta uang. Tudingan Baim dibantah oleh Kakek Suhud. Ia mengaku tidak mengemis, melainkan meminta Baim membelikan dagangannya berupa buku-buku agama Islam.

Related Posts

Posting Komentar