13 Tahun Nikah Hingga Dikaruniai 5 Anak, Wanita Ini Diceraikan karena Suami Mau Nikah Lagi

Posting Komentar

Motivasihijrahmuslim.com - Meskipun itu berat, wanita ini bernama Nur Hidayu Rosly mencoba dengan tulus menerima kenyataan bahwa suaminya, imam muda Syed Mohd Faris Syed Roslan yang hendak menikah lagi.

Nur mengatakan suaminya yang menjadi pendakwah Malaysia ingin menikah kembali karena dia merasa mampu. Bahkan, dari pernikahan, mereka telah diberkati dengan lima anak.

"Saya sudah bertanya, apa kekurangan atau salah saya? Dia baru saja berkata, saya tidak punya kesalahan. Ini karena dia mau dan mampu menikah kembali," kisah Rosly dilansir dari Harian Metro.

Rosly memberitahu, dia pernah mengirim foto bersama dengan lima anaknya, sehingga suami untuk meninggalkan niatnya. Namun, suaminya malah memintanya untuk menjaga moral dan adab.

"Pada periode Iddah itu bisa dirujuk. Jadi, tidak ada masalah karena bukan mengirim gambar yang tidak menutup aurat. Namun, lima menit setelah itu dia menjawab dengan mengatakan bahwa agar saya menjaga akhlak dan adab,".

"Dia bilang, kecantikanku sesaat, aku berpikir karena aku telah melahirkan lima anak, jadi itu tampak berbeda," tambahnya.

Rosly menjelaskan, pernikahan yang dijalaninya selama 13 tahun harus diakhiri dengan perceraian, karena dia ragu jika suaminya memilih poligami, itu tidak akan adil.

Dia menganggap bahwa apa yang terjadi padanya saat ini, adalah ujian dari Allah SWT, yang harus dengan sabar untuk dijalani. Keluarga dan lima anaknya tersebut menjadi penguat Rosly menjalani perjalanan hidupnya saat ini. 

"Keluarga dari kedua belah pihak setuju untuk bertemu, tetapi dia masih tegas dengan keputusan yang telah dibuatnya, saya berkata pada anak-anak mungkin kami tidak berjodoh lagi, anak-anak pernah bertanya, 'Mak tidak sayang Abah? Saya jawab sayang karena sudah 13 tahun bersama," jelasnya.

Related Posts

Posting Komentar