Motivasihijrahmuslim.com - Seorang wanita memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan seorang ustadz. Padahal pernikahan itu direncanakan berlangsung di kota suci Mekkah.

Wanita ini memiliki alasan kuat untuk memutuskan membatalkan pernikahan dengan sang ustadz. Ternyata wanita ini merasa dibohongi oleh calon suaminya.

Sang ustadz tidak terima dengan keputusan wanita itu untuk membatalkan pernikahan. Dia masih ingin meminta gadis cantik ini sebagai istrinya.

Sampai-sampai ustadz berlutut di kaki wanita untuk meluluhkan hati pujaan hatinya. Namun wanita ini mengaku punya prinsip sehingga tetap tidak mau menikah dengan pria tersebut.

Kisah wanita batal nikah dengan ustadz tersebut diunggah ke akun TikTok @milkiyahamira, Rabu (29/09/2021).

Dalam video tersebut, seorang gadis cantik yang mengenakan pakaian berwarna dan berhijab mengaku hampir menikah dengan seorang ustadz.

Namun, tiga bulan sebelum hari pernikahan, gadis ini memilih untuk membatalkannya. Alasannya karena calon suaminya sudah memiliki istri.

"Setelah dilamar oleh salah satu pendiri terkenal dan sangat tampan dari Batam. Kemudian tunangan saya memutuskan tanggal dan tempat pernikahan (di Mekkah). Hari H tinggal tiga bulan lagi, saya memutuskan untuk membatalkan dan memblokirnya," kata gadis cantik dikutip dari Suarajawatengah.id.

Padahal sang ustadz bersujud di kakinya agar pernikahannya tidak batal. Gadis cantik ini tetap teguh pada pendiriannya untuk terus membatalkan pernikahan.

"Dia menangis sampai memohon dan mencium kaki saya, dia tidak ingin membatalkan dan saya mengembalikan semua hadiah dan perhiasan darinya. Sampai dia tidak mau pulang selama tiga hari memohon untuk tidak putus," katanya. .

"Saya tetap memutuskan untuk tidak, karena saya merasa ditipu, berbicara tentang cerai dari istri saya dan ternyata masih belum resmi bercerai. Saya bukan wanita yang suka suami orang, apa pun dia," sambungnya.

Sontak kisah gadis cantik ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang memuji keputusan gadis cantik itu.

"Alhamdulillah.. Allah masih sayang.. ketahuan sebelum kejadian," kata akun @Kada**.

"Keren, cantik, Soleha pantas sehat tanpa mengambilnya," kata akun @mother**.

"Setuju. salut dengan keputusanmu," kata akun @Fishe**.