Faktajurnalisa.com - Seminggu sebelum dikabarkan meninggal, peramal Mbak You sempat mengunggah video di akun media sosialnya.

Wanita yang menyebut dirinya peramal kejawen itu mengunggah video menikmati sore hari di sebuah tempat di kawasan Yogyakarta.

"Bahagia itu terkadang sederhana lho, yang penting hati dan pikiran, tetap berpikir positif dan introspeksi diri, dan bersyukur atas apa yang Tuhan berikan itu luar biasa," ujarnya dalam video yang diunggah ke akun @mbakyou17.

Dalam caption yang diunggahnya, wanita kelahiran Salatiga itu menuliskan pesan sebagai pengingat agar hidup lebih bahagia.

"Syukuri, nikmati, kurangi keluhan dan perbaiki keadaan dengan refleksi diri, kurangi ego dan kendalikan emosi," tulisnya.

"Kekecewaan dan sakit hati pasti ada, biarkan semua berlalu. Sederhanakan hatimu agar lebih bahagia," lanjut Mbak You dalam unggahannya.

Kini unggahan tersebut merupakan unggahan terakhir peramal kelahiran 7 Maret 1974 itu. Mbak You dikabarkan meninggal dunia, Kamis (1/7/2021) di RS Premiere Bintaro.