Motivasihijrahmuslim.com - Kabar duka terus datang dari kalangan artis, kali ini ayah kandung Irwansyah, Umar Efendi, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (8/7/2021).


Kabar tersebut diketahui dari unggahan ibu mertua Irwansyah, Fenny Bauty di akun Instagram pribadinya.

Ibu kandung Zaskia dan Shireen Sungkar mengunggah foto berita duka atas almarhumah.

"Meninggal dunia untuk rahmatullah, ayah tercinta dari Bapak Irwansyah dan Bapak Hafiz Faturrakhman," tulisnya.

Dalam caption yang ditulis mantan istri Mark Sungkar itu, selain turut berbela sungkawa, Fenny meminta doa atas meninggalnya sang besan.

"Inna lillahi wa innaillahi rojiun. Mohon doanya ya teman-teman. Semoga almarhum besan Husnul khotimah. Amin, Rabbal alamin," tulisnya.

Meski begitu, belum diketahui penyebab pasti kematian ayah Irwansyah. Namun beberapa jam sebelumnya, Irwansyah menuliskan caption pada unggahan fotonya, bahwa kedua orang tuanya terpapar Covid 19.

“Subhanallah, banyak yang kena Covid di sesi ke-2 ini. Tidak jauh-jauh orang atau teman-teman positif lagi, alhamdulillah ibu, bapak, kakak, dan keponakan. Nenek, kakek, dan paman tante, sepupu-sepupu. semua paham," tulis Irwansyah.

Tak ketinggalan, suami Zaskia Sungkar ini meminta para pengikutnya untuk selalu menjaga kesehatan.

“Untuk teman-teman yang belum tertular, tolong jaga diri. Kalau kita merasa kuat dengan penyakitnya, jangan lihat diri kita sendiri. Lihat orang tua kita. Sayangi mereka, jaga mereka agar tidak tertular penyakit ini. virus,” kata Irwansyah.

"Buang yang namanya kebosanan di rumah, kumpul bersama keluarga adalah hal yang paling indah, percayalah," lanjutnya.

Di akhir artikel ia juga meminta doa untuk kesembuhan keluarganya yang saat ini masih berjuang untuk pulih dari COVID-19.

“Mohon doanya ya teman-teman untuk kesembuhan keluarga kita,” pintanya.