Motivasihijrahmuslim.com - Berhijab sudah menjadi salah satu kewajiban wanita muslimah dewasa. Namun tak sedikit anak-anak yang sudah diajarkan berhijab, di antaranya adalah anak artis berikut ini. Seperti apa gayanya? Lihat deretan potret menakjubkan dari anak-anak artis yang mengenakan jilbab.

Anak-anak seniman ini diajarkan tentang hijab dan menutup aurat sejak dini. Di antaranya putri Oky Setiana Dewi, Maryam, hingga putri Ashanty, Arsy Hermansyah. Wajah para gadis cilik ini semakin menggemaskan saat mengenakan hijab.

Penasaran anak artis cilik mana yang sudah berhijab? Intip ulasannya berikut ini!

1. Maryam Nusaibah

Maryam Nusaibah adalah putri dari artis cantik Oky Setiana Dewi. Oky Setiana Dewi sendiri merupakan artis yang berhijab sejak memulai karirnya di dunia entertainment. Maka tak heran jika kakak Ria Ricis juga melatih putrinya untuk menutup aurat.

Maryam mengikuti ibunya yang juga memakai jilbab, dan ternyata Maryam sudah terbiasa memakai jilbab sejak kecil. Sehingga dia terlihat sangat nyaman memakai hijab. Wajahnya pun terlihat semakin manis dengan hijab yang dikenakannya.

2. Kayla Aeeshya

Putri pasangan Arie Untung dan Fenita Arie, Kayla Aeeshya juga sudah mengenakan jilbab sejak kecil. Ia mengikuti jejak orang tuanya untuk berhijrah. Sebelumnya, publik dikejutkan dengan keputusan Fenita Arie mengenakan jilbab.

Setelah Fenita bertekad untuk berhijab, putrinya Kayla pun mulai berlatih berhijab dalam berbagai kegiatan. Bahkan kecantikan Kayla tidak kalah dengan ibunya. Sekarang keluarga mereka terlihat lebih bahagia setelah beremigrasi dengan kuat.

3. Tengku Syaira Anataya

Tengku Syaira Anataya adalah putri sulung dari pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Syaira mulai mantap berhijab pada tahun 2018. Kini gadis cantik ini telah beranjak dewasa, dan ia pun mengikuti jejak orang tuanya dengan terjun ke dunia hiburan.

Beberapa kali wajah cantiknya muncul di layar televisi. Beberapa judul sinetron telah ia bintangi. Hijab bukanlah penghalang baginya untuk berprestasi.

4. Arsy Hermansyah

Putri dari Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy ini juga tampaknya sudah dilatih berhijab sejak kecil. Beberapa potretnya memperlihatkan sosok mungil Arsy yang terlihat begitu bergema saat berhijab.

Arsy belum sepenuhnya mengenakan hijab dalam setiap aktivitasnya, namun dalam beberapa kesempatan Arsy terlihat nyaman dengan hijab yang dikenakannya.

5. Kana Sybilla Bramantyo

Putri sulung Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kana Sybilla Bramantyo juga sudah mengenakan hijab sejak kecil. Bahkan Kana juga terlihat nyaman dengan hijabnya. Sepertinya Kana mengikuti jejak sang ibu yang juga berhijab sejak kecil. Wajah Kana Sybilla semakin cantik dengan hijab yang menutupi rambutnya. Kana tidak kalah cantik dari ibunya.

Itu adalah 5 anak artis berjilbab. Apakah Anda setuju bahwa segala sesuatunya terlihat lebih indah dengan hijab yang Anda kenakan?