Motivasihijrahmuslim.com - Ada banyak kendala kebahagiaan saat merajut rumah tangga bersama pasangan. Banyak masalah yang bisa terjadi kapan saja pada setiap pasangan suami istri.

Kisah ibu hamil yang satu ini seakan menguras air mata. Melalui video pendek, ia berbagi pengalaman pahit yang baru saja dialaminya.

Di tengah kehamilan yang besar, ia justru mendapat perlakuan buruk dari suaminya. Hal ini membuat sosok sang suami ramai mendapat kritikan. Lantas, apa sebenarnya yang dilakukan sang suami? Berikut ulasan lengkapnya.

Diusir Tengah Malam

Seorang wanita cantik mengenakan pakaian panjang terlihat menangis. Duduk di dalam mobil, ia kemudian menangis dan menunjukkan kondisinya saat itu.

Wanita hamil 7 bulan itu mengaku baru saja diusir suaminya dari kediamannya. Bahkan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia diusir di tengah malam.

"Semalaman nangis sampai mata ini bengkak, sakit, sedih. Kenapa kok sampai setega itu seorang suami yang mengusir istrinya tengah malam dalam keadaan istri lagi hamil 7 bulan," tulisnya, dikutip dari Akun Instagram @insta_julid

Ditalak saat hamil tua

Tak hanya itu, wanita cantik itu masih mendapat perlakuan buruk lainnya. Sang suami tidak ingin pernikahan berlanjut, dia bercerai.

Melalui video tersebut, wanita hamil tersebut kemudian menanyakan tentang hukum wanita yang diceraikan saat hamil. Sambil menunjukkan kondisinya, dia terus menyeka air matanya.

"Apa hukumnya apabila seorang suami menjatuhkan talak ketika sang istri dalam keadaan mengandung/hamil," imbuhnya.

Khawatir dengan nasib anak

Sesaat kemudian, wanita itu kemudian menunjukkan kondisi perutnya yang semakin membesar. Saat itu, ia justru merasa khawatir dengan nasib sang anak di masa depan. Pasalnya, ia mengaku tak ingin lagi bertemu dan melihat wajah suaminya.

"Ya Tuhan, belum saatnya aku bahagia. Ya Tuhan, bagaimana jika suatu saat anakku lahir ingin bertemu ayahnya. Sedangkan aku tidak ingin anakku tahu wajah ayahnya," tutupnya.

Suami Ramai Dikecam

Perbuatan sang suami pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Komentar berupa kritik dan kekesalan sepertinya tumpah ruah. Warganet menganggap tindakan sang suami sama sekali tidak bertanggung jawab dan dapat dibenarkan. 

"Apapun alasannya seharusnya tidak mengusir. Pulangkan dengan baik atau gimana yang baik, jangan tengah malam juga ngusir-ngusir lagi hamil," tulis @swysriwahyuni.

"Jahat banget min tuh suami," tulis akun @iam.dearfebe.

"Apapun masalahnya, kan bisa dipulangin ke orangtuanya secara baik-baik," sambung @syifais242.

"Semoga anak yang dilahirkan nnti menjadi anak solehsolehah... Berbakti pada ibunya.... Bisa membagakan ibunya.... Sabar ya mbk.. insya Allah kuat,"  tulis akun @sayonkkamo.

"Asli ko tega banget sih suaminya?? Pas nikahin, pas pacarin dulu, gak ingetkah gimana mas?? Sekarang mba nya padahal lagi hamil anak dia loh, ya Allah asli kok tega banget. Kenapa ya sampai segitunya," tulis akun @ichaa99__.