Motivasihijrahmuslim.com - Setiap pasangan harus berhati-hati, fenomena pelakor atau yang dikenal dengan perebutan suami orang makin marak. Wanita tipe ini terlalu mengancam rumah tangga meskipun udah bertahun-tahun menikah.

Agar jalinan rumah tangga terhindar dari banyaknya pelakor, silahkan simah beberapa tips berikut, di antaranya:

1. Saling Membangun Kepercayaan

Salah satu kunci untuk jalinan keluarga yang langgeng dan jauh pelakor adalah membangun rasa saling percaya. Hal itu amat perlu dilakukan. Dengan membangun kepercayaan, melindungi rasa saling percaya, agar tidak menyebabkan keretakan rumah tangga yang telah kita bina.

2. Jadikan Pasangan Anda Sebagai Teman Anda

Pasangan itu layaknya sahabat yang dapat menemukan kenyamanan karena di dalamnya mereka membentuk ikatan yang menyenangkan dan melindungi komitmen bersama untuk setia dan selamanya bersama. Jadikan pasangan anda tempat untuk bercerita, bermain bersama, bercanda tawa, agar jalinan kasih ini selamanya terjaga dengan baik dan langgeng.

3. Menjaga Hubungan Intim

Keintiman di dalam suatu ikatan kasih sangat diperlukan, khususnya setelah beberapa masalah yang mungkin ada.. Bangun kembali kehangatan di dalam rumah tanggamu agar ikatan kasih sayang dapat pulih kembali. Luangkan waktu untuk berkumpul bersama, berlibur, atau jalan-jalan ke tempat yang menyenangkan atau makan di tempat favorit kalian. Bangun Kembali masa-masa romantic dan indah demi memunculkan cinta kasih yang kuat.

4. Hargai Pernikahan

Setelah terpukul isu pelakor, alangkah baiknya melindungi dan menjunjung rumah tangga yang udah dibangun. Wajib menjaga keharmonisan keluarga dan saling melindungi.

Yakinlah bahwa pernikahan yang telah kamu bisa selama ini adalah sebuah perjuangan yang sulit. Kalian telah memiliki anak sebagai buah hati dari cinta kalian.

5. Memaafkan pasangan Anda

Saling memaafkan adalah Langkah terbaik untuk meminimalkan masalah. Selain itu, berusalah agar setiap masalah itu menjadi hilang, bukan sebaliknya, masalah kecil menjadi masalah besar.