Inilah Tipe Wanita yang Tidak Boleh Disia-siakan, Karena Dia Istimewa dan Langka

Posting Komentar

  

Motivasihijrahmuslim.com - Setiap wanita ingin menjadi sempurna bagi kekasihnya. Banyak diantara wanita yang berusaha menjadi sempurna, namun ada beberapa sifat wanita yang patut diperjuangkan dan tidak boleh disia-siakan.

Jika Anda menemukan wanita seperti ini, pria wajib mempertahanya, karena dia merupakan wanita yang istimewa dan langka.

Inilah type wanita yang tidak boleh kamu sia-siakan karena suatu saat kamu pasti akan menyesalinya, sebab betapa berharga kehadiran dirinya.

1. Seorang wanita yang bisa menjadi diri sendiri

Tidak ada wanita yang lebih menarik bagi pria,daripada wanita yang berusaha menjadi dirinya sendiri. Artinya, bahwa dia tidak akan ikut-ikutan, mudah cemburu ketika wanita lain lebih terlihat mewah, hebat dan serba lebih.

Tidak peduli seberapa kuat seorang wanita ingin menjadi seperti orang lain, itu akan kalah dari wanita yang menjadi dirinya sendiri, karena menjadi diri sendiri adalah tanda kedewasaan hati.

2. Dapat menerima kekurangan

Wanita yang bisa menerima kekurangannya sendiri itu hebat. Karena banyak wanita diluar sana yang tidak bisa menerima kekurangannya sendiri, lalu berusaha untuk mempercantik dirinya dengan make up, skincare, bahkan hingga merubah bagian di tubuhnya yang diharamkan dalam islam.

Wanita yang baik, sebagiannya adalah wanita yang sederhana, menerima apa adanya, dan tampil seadanya di depan publik, hanya cantik di hadapan suami saja.

3. Wawasan luas

Banyak yang beranggapan bahwa pria hanya menyukai wanita yang berpenampilan cantik, namun ternyata banyak sekali pria di luar sana yang mementingkan kepribadian wanita yang berpikiran luas. Itu berarti, bahwa penting seorang wanita punya ilmu terutama tentang hal dan kewajibannya sebagai istri bagi suaminya, sebagai ibu bagi anaknya, serta sebagai wanita bagi agamanya.

4. Pandai menghargai 

Kerja keras suami itu sangat melelahkan. Namun tidak semua istri pandai menghargainya. Bahkan sedikit sekali yang dapat menerima pemberian yang banyak dan serba cukup, kebanyakan wanita malah minta lebih. Apalagi pemberian yang pas-pasan atau gak cukup, yang kenyataannya malah membuat keretakan dalam rumah tangga.

Namun, wanita yang pandai menghargai, akan melihat dibalik sebuah perjuangan daripada sebuah hasil. Karena ia pasti tahu, bahwa perjuangan dapat diperjuangkan, namun hasil sesuatu merupakan takdir dari Allah. Kita wajib berusaha, namun bukan berarti wajib untuk berhasil. Apa yang diberikan oleh Allah haris disyukuri, sesedikit apapun itu.

5. Memahami cinta

Apa yang sangat penting dalam rumah tangga adalah perasaan cinta. Karena tanpa cinta, segalanya akan terasa hambar.

Nah, bagi wanita yang sangat mencintaimu, sudah pasti bahwa dia akan meberikan apapun kepadamu, termasuk hati dan jiwanya. Memberikan nasihat, sandaran, pelukan, dan kasih sayang.

Wanita yang mencintai kita juga akan sanggup bertahan dari sakit apa saja yang mungkin ada dalam rumah tangga. Karena cinta akan membuat seseorang mengabaikan rasa sakit. Sebab yang disebut cinta tak hanya tidak menyakiti kekasih, namun juga bertahan ketika tersakiti oleh kekasih.

Nah, itulah sebagian tipe wanita yang tidak boleh kamu sia-siakan . Semoga bermanfaat. Jadikanlah dirimu wanita yang hebat, dengan memiliki sifat-sifat yang hebat pula. 

Related Posts

Posting Komentar