Motivasihijrahmuslim.com - Bercerita mengenai orang ketiga, semakin banyak Anda mendengar, semakin lama cerita orang ketiga menyebar. Padahal orang ketiga selalu dianggap buruk, bahkan dianggap rendah.

Karena dengan keegoisannya, dia rela menghancurkan kebahagiaan orang lain. Ternyata inilah alasan kenapa dia menjadi orang ketiga, yang sebenarnya itu tidak baik sama sekali.

1. Nyaman

Baper adalah alasan utama seseorang bertahan dengan seseorang yang sudah memiliki pasangan. Terlalu nyaman, tidak mau rugi karena merasa tidak ada yang seperti dia membuat seseorang rela menghancurkan hubungan orang lain dan menjadi orang ketiga

2. Telah ditipu

Banyak sekali terkadang wanita yang tertipu saat membangun hubungan. Sosok pria tersebut ternyata tidak sendiri dan sudah menikah, namun pria itu tidak menyebut hal ini kepadanya.

3. Ada tantangan khusus dalam hal menyukai pasangan orang lain

Saat seseorang menyukai orang yang sudah memiliki pasangan, ternyata dia merasa tertantang. Tidak perduli bagaimana, dia pasti akan mencuri perhatian orang yang dia cintai dari pasangannya, terlepas apakah telah menikah bahkan hingga memiliki anak.

4. Seseorang yang disukainya adalah tipe idealnya

Ketika dia menemukan seseorang yang menurutnya adalah tipe idealnya, dia pasti akan terus mengejar hingga mendapatkannya. Tidak peduli orang tersebut sudah memiliki pasangan atau anak, dia akan tetap berusaha mengejar pria tersebut.

5. Ada Ketergantungan Keuangan

Ketika seseorang bergantung secara finansial, dia rela menghancurkan hubungan orang lain. Dia akan bertahan dan merebut pria itu dari pasangannya demi mendapatkan uang.