Membangun sebuah hubungan yang kuat bersama dengan pasangan bukan perkara yang mudah. Akan diperlukan keteguhan, kesabaran, dan permohonan yang kuat. Kamu dapat menilai seberapa besar kemauan pasanganmu untuk menjalin hubungan yang lebih serius di jaman mendatang. Untuk perempuan, kamu harus mengetahui bahwa tidak seluruh lelaki yang kelihatan baik kepada kamu, juga bermakna punya niat mendambakan membangun hubungan yang serius denganmu. Terlebih kalau kamu bersua bersama dengan lelaki yang cuma berkedok dan banyak modus, belum hingga lebih dari satu waktu, kamu akan ditendang keluar berasal dari daftar perangkapnya. Meski begitu, pasti tidak seluruh lelaki miliki perangai seperti itu. Istilah seluruh lelaki itu sama memang cuma diperuntukkan bagi mereka yang dulu kecewa, menjadi mengeneralisasikan seluruh lelaki. Padahal, di luar sana tetap banyak mereka yang tulus dan setia mendampingi pasangan. Jika kamu tetap ada kesulitan membedakan type lelaki yang tulus dan cuma modus, yuk kami bahas di artikel tersebut ini. Apa saja yang juga isyarat lelaki betulan tulus sama kamu?

1. Alih-alih menyulut kecurigaan tak berdasar, dia tak ragu bilang cemburu saat ada sesuatu yang mengganggu

Ketimbang memendam emosi karena rasa curiga yang belum tentu kebenarannya, dia tak gengsi bilang cemburu sama kamu. Itu adalah usaha untuk mengkonfirmasi kalau kamu memang tidak bermain hati dengan orang lain. Intinya, dia tidak asal tuduh dan tahu bagaimana menyelesaikan masalah tanpa perlu bertengkar.

2. Sekalipun disibukkan oleh berbagai pencapaian diri, namun dia bersedia berbagi waktu sama kamu

Lelaki yang tulus itu akan berusaha meluangkan waktunya untukmu. Dia tidak datang dan pergi layaknya perahu di pelabuhan, dia menetap di sisimu. Dia tahu kamu terlalu berharga untuk dibuat mainan, lelaki tulus gak bakal tega menjadikanmu permainan belaka hanya karena dia bisa. Dia bisa menghargai kamu sebagai perempuan dan pasangan.

3. Dia tidak mudah meninggalkan, mau menemani di waktu sukses dan jatuh bangun denganmu dalam kehidupan

Kamu pasti sering menemui mereka yang punya hubungan lama dan akhirnya berakhir dalam ikatan pernikahan yang sah. Ya, itu tandanya sepasang kekasih itu mau saling menemani saat suka dan duka. Dia akan berada di garda paling depan untuk memberi support dan orang pertama yang ingin mendengar kesedihanmu. Bukan hanya tulus, lelaki seperti ini patut kamu pertahankan.

4. Lelaki yang tulus mencintai akan membuatmu nyaman jadi diri sendiri

Saat bersamanya, kamu bebas menjadi dirimu apa adanya. Mau kamu punya sifat yang moody, ceria, sensitif, manja, keras kepala dan sifat khas cewek lain itu akan diterima olehnya. Kamu tidak takut dibilang macam-macam karena dia sudah nyaman dan memahamimu.

Dia tahu kamu orang seperti apa, maka dia tak akan mencoba mengubah atau memaksa dirimu menjadi orang lain. Bukan hanya membolehkan kamu mencintainya, namun juga membebaskanmu mencintai dirimu sendiri.

5. Sabar

Lelaki yang tulus itu bisa merawat hubungan dan juga pasangan. Dalam hal ini lelakimu gak mudah mengeluh jika ada tingkah kamu yang barangkali menyebalkan baginya. Dia cukup dewasa untuk tahu apa saja yang bisa ditanggapi dan tidak. Dia mau dengan sabar mendengarkan dan membimbingmu pelan-pelan, lelaki yang tulus itu pasti penyabar.

6. Mau berbaur dengan keluarga besar adalah tanda lelaki idaman

Dia tahu bagaimana menempatkan diri di tengah orang terdekatmu, sehingga dia tak canggung untuk melebur dan bergabung dengan keluarga besar. Bukan hanya tanda lelaki yang tulus, lelaki seperti ini sudah menjadi idaman para wanita dan juga mertua.

7. Dia mau menerima lingkaran pertemananmu tanpa banyak mengeluh di belakang

Dia tidak hanya menyayangi kamu, namun juga orang-orang terdekatmu. Karena dia tahu kalau sudah bersama berarti kalian adalah satu. Laramu adalah laranya, bahagiamu adalah bahagianya, temanmu adalah temannya. Dia tahu bagaimana pergaulanmu dan tidak memberatkan saat ada hal yang menurutnya berbeda.

Apa ada lagi kriteria lelaki tulus menurutmu ?